Sabtu, 02 April 2011

Warnet Dan Kumpulan Film

Nonton film adalah hobi yang cukup mengasikan bagi mereka yang mengagumi seni drama. Film juga telah menjadi salah satu hiburan masyarakat dunia yang sangat populer. Karena kepopulerannya tersebut maka munculah perusahaan-perusahaan perfilman yang dapat memperoleh pundi-pundi uang yang besar. Film yang telah dibuat dengan biaya yang tidak sedikit akan mendapatkan keuntungan yang besar setelah bioskop membelinya. Semakin berkualitas dan banyaknya penonton maka semakin banyak pula keuntungan yang dapat diperoleh. Namun apakah film tersebut dapat menjangkau kalangan mereka yang berkantong tipis, apalagi pelajar seperti saya. Mengingat harga yang dipatok bioskop untuk menonton film rata-rata dari Rp.15.000 sampai Rp.50.000. Tentu bagi saya harus menabung uang saku saya untuk dapat menonton film itu.
Kemajuan teknologi memang telah membantu manusia untuk memenuhi kebutuhannya, salah satunya adalah adanya warnet. Warnet yang berusaha pada omset browsing dan sebagainya meresa belum puas dengan menambah koleksi film sebagai daya tarik baru agar pengunjung semakin ramai. Benar saja setiap warnet memang selalu menyediakan kumpulan filmnya, biasanya terletak di:
1.Klik explore
2.Pilih My Network Place
3.Pilih Movie
4.Lalu silakan pilih film yang tersedia
Warnet yang bagus cenderung memiliki koleksi film dalam dan luar negeri yang melimpah, apalagi adanya speker yang mendukung. Karena durasi film yang cukup lama, maka hal penting yang harus kita bawa adalah flashdisk. Hal ini digunakan untuk mencopy film yang akan kita tonton dirumah. Rata-rata besar film adalah ratusan MB dan mungkin paling besar adalah 4 MB, maka anda harus menyiapkan flashdisk yang berkapasitas besar untuk mendapatkan film yang banyak dan berkualitas. Sebagai pengemar film saya juga telah mengambil banyak film dari setiap warnet sehingga file film dapat memenuhi kapasitas hard disk milik saya. Pokoknya bagi pembaca yang suka akan dunia perfilman, warnet adalah solusi tepat untuk anda.

Ditulis oleh : Fernanda Aditama Putra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar